Selasa, 14 Januari 2014


Assalamu'alaikum wr. wb
Hai sobat blogger...:)
Perkenalkan, namaku Nadia Saputri. Teman-teman sering memanggilku Nad atau Nha. Aku dilahirkan pada tanggal 2 Juni 1995 di sebuah desa kecil nan cukup dingin di Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Aku dilahirkan sebagai putri pertama dari dua bersaudara. Kini aku sedang menjalani study di Universitas Negeri Semarang, tepatnya Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Fakultas Ilmu Pendidikan.Aku diterima sebagai mahasiswi sejak Bulan....... tahun 2013. 14 tahun sebelumnya, aku memulai pendidikanku di MI Nangela (Tasikmalaya), SDN Lebdosari (Semarang), dan SDN Banyusari (Magelang).Kemudian berlanjut ke SMP N 1 Grabag dan SMA N 1 Grabag. 
Sejak duduk di bangku sekolah dasar, aku sangat menyukai puisi, baik membaca maupun menulisnya. Menurutku, puisi itu indah dan menyenangkan. Apapun yang kita rasakan dan kita alami bisa kita torehkan menjadi sebuah puisi yang tidak membosankan.Sobat blogger bisa kok mencobanya :)
Motivasi hidupku adalah kedua orang tuaku. Bagiku membahagiakan mereka adalah cita-cita tertinggi. Jadi, selama aku masih mampu berjuang, perjuangan itu akan tetap menjadi hal yang indah bagiku :)
Oke, sekian perkenalan dariku. Semoga apa yang tersaji dalam Blog ini bermanfaat bagi Sobat sekalian. :)
Terima kasih dan salam kenal :)
Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar