Senin, 23 Desember 2013

Hai kawan. . .
Pernahkah kau berpikir bagaimana jikalau waktumu berhenti saat itu juga?

Saat kau.....belum sempat membenahi segalanya..
Apa yang tiba-tiba kamu rasakan. . .
Takut?gugup?kosong?atau bahkan sanggup. .?
Kau berjuang dalam kesendrian,..mempertanggungjawabkan setiap lakumu

Ketika raga tak bersanding lagi dengan nyawa. .
Ketika mereka tak bersanding lagi dengan kita. .
Ketika kasih tak bersanding lagi dengan sayangnya. .
Ketika aku hanyalah aku

kamu hanyalah kamu
 dan
dia hanyalah dia
Aku tak ada kamu dan dia
Kamu tak ada aku dan dia
begitu pun dia tak kan ada aku dan kamu
SUNGGUH !
dalam sempitnya ruang lebih luas sempatnya kita untuk berbenah. .
Kawan... 

sadarilah kembli kita yang baru berpikir. .
Yakinlah, karena itu pasti terjadi...

Entah kapan
karena hanya Dia yang tahu

ditulis 11 Maret 2011
oleh Nadia Saputri

0 komentar:

Posting Komentar